Sign Up to our Event Now!

This is some text inside of a div block.
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
February 24, 2020

Hyperlocal Marketing: What It Is? Why It Works? How To Do It?

GoLearn, Gojek Office. Pasaraya Blok M - Gedung B Lt. 7


Akhir 2019 kemarin, Co-Founder dan COO IDN Media, William Utomo menulis di portal Jakarta Post, kalau masa depan influencer marketing adalah hyperlocal. Dalam artikel tersebut, William menyatakan kalau saat ini setidaknya ada 15 kota di Indonesia yang memiliki kelompok influencer dengan basis pengikut yang besar dan kuat.


William juga mengurai kalau aktivitas marketing yang bersifat hyperlocal di Indonesia sangat penting. Tak hanya lebih relevan dan kontekstual untuk mempengaruhi kelompok audiens di daerah tertentu, tapi juga relatif lebih efisien dari sisi biaya. 


Benarkah demikian? Apa dan bagaimana sebetulnya hyperlocal marketing? Apa dampaknya terhadap para pegiat dan profesional periklanan dan marketing di berbagai kota di Indonesia? Apa yang dilakukan brand terkait pendekatan ini? Seperti apa best practice penyajian pesan pemasaran yang disesuaikan dengan konteks sosial yang berlaku di berbagai kelompok audiens?


Sederet hal tersebut akan menjadi bahasan di dalam kegiatan GetCraft Jakarta Marketers Meetup (JMM) mendatang.


Pembicara:

  • Janoe Arijanto, Chairman P3I Indonesia & CEO DentsuOne
  • Randu Zulmi, Head of Marketing Communication XL Axiata
  • Charlie Aziz, CEO Circa Ideaworks


Moderator:

Sapto Handriyanto, Sr. VP Strategy GetCraft


Catatan:

Acara akan dilangsungkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (bilingual).


Hal-hal yang perlu di bawa: Buku catatan dan pulpen


Didukung oleh Loket.com

 

Tentang Jakarta Marketers Meetup

Jakarta Marketers Meetup (JMM) merupakan sesi diskusi panel berkelanjutan yang diselenggarakan oleh GetCraft – Jejaring kreatif premium di Asia Tenggara, yang berfungsi untuk membantu brand dan agensi dalam menemukan, mengelola, dan membayar kreator terbaik untuk seluruh kebutuhan marketing mereka.


Sejak dimulai 5 tahun lalu, Jakarta Marketers Meetup berfungsi sebagai platform untuk berbagi pengetahuan dan berjejaring bagi komunitas marketing – yang isinya akan mendiskusikan seputar isu dan tantangan yang dihadapi oleh brand dan agensi. Dalam acara JMM, kami mengundang para ahli di berbagai industri untuk berbagi insights, studi kasus, tren terkini, juga isu yang sedang berkembang. Saat ini, lebih dari 18.000 marketers sudah berlangganan hadir ke acara Jakarta Marketers Meetup.


This event has expired please check our event page for upcoming events

Tags:

Related events